Rabu, 08 November 2017

Training Motivasi "Jejak Sang Juara"

  Hai guys... Sekarang aku bakalan cerita tentang pengalamanku saat mengikuti Training Motivasi "Jejak Sang Juara

  Aku mengikuti training motivasi pada hari Sabtu, 4 November 2017. Training motivasi dilaksanakan di sekolah SD Darul Hikam, tepatnya di kelas 5C, 5B, dan 5A. Peserta yang ikut terdiri dari siswa siwi kelas 6 SD Darul Hikam yang berjumlah 87 siswa dan pematerinya yaitu Ka Jay Nurjaman.


  Di sana kami semua diberi motivasi untuk semangat belajar dan tenang menghadapi UN, disana juga kami semua bermain games yang seru. Aku sangat senang dan juga aku termotivasi untuk lebih semangat belajar dan tenang mengikuti UN. Kegiatan ini sangat baik bagi anak-anak kelas 6 yang sebentar lagi menghadapi UN.

2 komentar:

PENGUJIAN KOMPOS

Hai teman-teman kali ini aku bakal ngasih tau cara menanam tanaman dari kompos yang aku buat untuk membuktikan keberhasilan kompos. PEN...