Rabu, 10 Januari 2018

Liburan ke Rumah Nenek

  Assalamu'alaikum teman-teman!!!

 Kali ini aku bakalan bercerita tentang liburanku pada saat libur semester 1.

  Pada hari Jum'at, 22 Desember 2017 Aku dan keluargaku pergi ke Jakarta. Di sana Aku tinggal di apartemen. Di Jakarta aku jalan-jalan ke mall, merayakan tahun baru, dan merayakan ulang tahun Ayah dan Adikku. Di sana juga Aku dan keluargaku pergi ke rumah Tanteku.

  Pada hari ke 9 Aku dan keluargaku pergi ke rumah Nenek yang berada di Pare, Kediri.
Di sana Aku menginap sekitar 5-7 hari. pada hari ke 7 Aku dan semua keluarga Nenekku pergi ke Surabaya untuk menghadiri pernikahan saudaraku. Di Surabaya Aku dan semua keluarga Nenekku tinggal di apartemen. Sebelum keesokan harinya Aku menghadiri pernikahan saudaraku, Aku dan saudaraku bermain bola basket di lapangan apartemen dan berenang.

  Keesokan harinya  Aku dan semua keluarga Nenekku pergi ke pernikahan saudaraku. Setelah dari pernikahan Aku dan yang lainnya pulang ke apartemen. Dari apartemen Aku, keluargaku, dan Nenekku pulang ke Pare, Kediri. Keesokan harinya Aku langsung pulang ke Bandung.

  Itulah cerita tentang liburanku... Semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGUJIAN KOMPOS

Hai teman-teman kali ini aku bakal ngasih tau cara menanam tanaman dari kompos yang aku buat untuk membuktikan keberhasilan kompos. PEN...